Sabtu, 11 April 2020

Sagusablog Dasar




SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) sebuah kanal pelatihan Ikatan Guru Indonesia yang banyak  diminati guru-guru Indonesia. Buktinya sagusablog sudah mencapai angkatan ke-38 sebuah prestasi yang perlu mendapatkan apresiasi.

Metode yang digunakan sagusablog untuk membimbing guru dalam membuat dan mengelola Blog sangat kreatif. Dimulai dari pendaftaran, sampai penutup dilakukan secara online. Mudah dan gampang sehingga dapat diikuti oleh semua guru di Indonesia. 


Untuk mengikuti workshop SAGUSABLOG  cukup dengan mendaftar di website guru pembelajar Ikatan Guru Indonesia dan nanti pihak SAGUSABLOG  akan mengarah dan memberikan informasi tentang teknis pelaksanaan workshop. 


Workshop ini memang membutuhkan jaringan internet untuk melaksanakan kegiatan workshop. Bimbingan dan pelaporan tugas secara online. Khusus untuk materi bisa dipelajari secara offline dengan mendownload terlebih dahulu.


Diakhir workshop SAGUSABLOG memberikan sertifikat bagi peserta yang lulus. Semoga SAGUSABLOG selalu dan bisa berkontribusi meningkatkan kompetensi guru Indonesia dengan memiliki blog sendiri.  Yuk ngeblog Bapak Ibu Guru Hebat.






Cara Mendaftar dan Mengikuti Kegiatan Workshop IGI di SIM Guru Pembelajar



0 komentar:

Posting Komentar