Minggu, 10 Mei 2020

Narasumber Sagusablog Dasar 40 Z



Pada mulanya saya ikut kegiatan workshop online yang diselenggarakan oleh IGI sebatas mencari sertifikat dan ilmu ya...... mumpung gratis, namun beberapa hari kemudian saya berubah pikiran ternyata saya ikut kegiatan workshop online ini banyak memperoleh manfaat diantaranya nambah teman dari Sabang sampai Merauke dan banyak Sharing ilmu, seperli semboyan IGI "Sharing and Growing Together".

Segala workshop saya coba ikuti mesi ada yang lulus, bahkan banyak juga yang lulus. pokoknya ngebet banget ikut namun kemampuan tidak bisa mengikuti kemauan. Namun yang paling berkesan sebenarnya ada 2 workshop yang saya ikuti yakni Workshop Sagusanov Kinemaster dan Sagusablog Dasar maupun lanjutan. Pada saat ikut workshop Sagusanov kinemaster, yang namanya belum pengalaman akhirnya ngga lulus karena masuk injury time alias telat ngumpul tugas lengkap. Yahhh...saat itu benar-benar kecewa, padahal sudah bekerja keras. Beberapa hari kemudia kembali saya ikuti beberapa minggu kemudian saya mencoba ikut Workshop Sagusablog Dasar dari Mr.Mung, eeehhhh ternyata sepertinya ada Chemistry dengan Workshop ini, entah mengapa saya sangat semangat dan menyukai workshop membuat blog ini. Para mentornya semua baik dan berhasil lulus selanjutkan ikut kembali workshop Sagusablog lanjutan, dan akhirnya lulus juga.

sekitar bulan April saya dihubungi oleh Ibu Saryanti Sjarif agar mau ikut jadi mentor di sagusablog dengan menghubungi founder Sagusablog mr.mung. Bagai gayung bersambut saya diterima sebagai mentor di Sagusablog dan sekarang sedang mengemban tugas menjadi mentor di sagusablog dasar 40Z. terimakasih Mr. Mung, Ibu Saryanti dan para mentor yang baik sudah mau berbagi ilmu dengan saya.


Piagam sebagai narasumber/pelatih














0 komentar:

Posting Komentar